Cara Mudah Mematikan Program "Not Responding" Secara Otomatis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 08 Mei 2013

Seringkali ketika menjalankan aplikasi, karena suatu hal, aplikasi tersebut menjadi seolah-olah menjadi hang. Eh, ujungnya, di title bar aplikasi ada tulisan dalam kurung not responding. Mending kalo kita bisa menutup aplikasi tersebut. Kalo nggak gimana? Repot.... Mungkin ada yang langsung di matiin kompinya
atau ngata ngatain kompinya haduh emang bikin masalah saja.
Nah, berikut ada trik bagaimana menutup aplikasi not responding secara otomatis. Buka registry editor dengan cara ketikan pada pencarian regedit atau dengan tombol win+R ketikka regedit nanti akan muncul
setlah itu klik oke dan akan tampil gambar berikut 
 , kemudian cari key berikut ini:

HKEY_CURRENT_USER | Control Panel | Desktop
Kemudian cari String Value bernama AutoEndTasks. Klik ganda dan isikan nilainya dengan 1.Kemudian cari juga String Value di key yang sama bernama WaitToKillAppTimeout dan isikan angka (milisecond) sesuai yang dikehendaki. Misal mengisi 20000 ms, maka itu sama dengan 20 s (detik).
Semoga bermanfaat.^^

{ 1 komentar... read them below or add one }

woconen mengatakan...

selamat siang gan... nice post buat trik windowsnya saya suaka sekali karna sehari2 saya berada di depan kompi terus heheh..

mau reply http://woconen.blogspot.com/2013/05/layanan-gratis-internet-pd-proxy-vpn.html

Mungkin di tempan om udah gak konak jadi ak bisa btw pake akun premium apa free?? kalo premium masih bisa saya masih pake yang ini... makasih kunjungannya jangan lupa mampir lagi ya dapet trik ngenet gratis sepanjang masa.

Posting Komentar

--- Jangan Komentar spam---
---Tunjukan bahwa anda pembaca yang baik ---
--- jika ada Comment secepatnya akan saya Reply---

klik untuk Beri Makan

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial Blog
Cool Blue Outer Glow Pointer