Cara Merubah Bacground Pada Mozila Firefox

Diposting oleh Unknown on Jumat, 12 April 2013

 

Hai uda pada tau belum kalau belum tau saya kasih tau bahwa mozilla tampilan awalnya bisa di rubah, emand dari dulu hehe saya kan hanya kasih tau bagi sobat yang belum tau,yang saya bahas hari ini.. Biasanya background pada "Goolge" Mozila Firefox berwarna putih dan polos, na saya akan
memberi tips untuk mempercantik "Goolge" Mozila Firefox dengan mengganti background yang amat super keren.. heheheheh lebay.

Dijamin semua yang mencoba tips ini bakal terkagum,. yang ingin "Goolge" Mozila Firefox berubah backgroundnya, berikut caranya
1. Instal dulu Stylish Add Ons to Firefox  Disini 
Atau bisa juga langsung di search di add ons sobat dengan mengetik keyword stylish setelah di instal maka akan di suruh restart firefox lakuka saja.
2. jika sudah terinstal maka akan terlihat di pojok kiri bawah, seperti ini
3. Klik Stylish tadi dan klik Find Styles For This Site











4. Lalu sobat akan dibawa ke sebuah background lain misalnya background twitter, Wilkipedia, dll.
ubah saja Kata "Mozila" Menjadi "Google", kalo mau cari background yang lain tinggal ganti nama yang terakhir 
http://userstyles.org/styles/browse/mozilla => http://userstyles.org/styles/browse/google
5. Pilih Bacground yang sobat pilih, lalu klik Install With Stylish
6. Tunggu Hingga proses selesai, dan lihat hasilnya, contoh pada gambar diatas sendiri
Sekian tips dari saya Semoga bermanfaat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

--- Jangan Komentar spam---
---Tunjukan bahwa anda pembaca yang baik ---
--- jika ada Comment secepatnya akan saya Reply---

klik untuk Beri Makan

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial Blog
Cool Blue Outer Glow Pointer