Percepat Download dengan AddOn Firedownload di Mozilla Firefox

Diposting oleh Unknown on Kamis, 28 Juni 2012


Percepat Download dengan AddOn Firedownload di Mozilla Firefox

Hai sob saya mau berbagi ilmu dengan sobat, yaitu cara mempercepat download dengan addOn yang di maksud addOn di sini yaitu addOn di Mozilla Firefox sob, penasaran …..AddOn ini bisa sobat gunakan jika IDM sobat tidak cocok dengan versi Mozilla yang teman teman pakek, cara mengetahuinya sobat bisa lihat DI SINI, Ini sebenarnya sangat berguna saat sobat pengen download file tapi tidak dengan IDM atau idm gak cocok dengan Mozilla,add ons ini bernama firedownload wuich awas api….?  Add
ons ini uda saya coba dan hasilnya mantap download saya jadi lebih kenceng di browser Firefox saya dan hasilnya gak mengecewakan lagi.
Langsung aja di coba sob di browser firefox nya kalian masing-masing  dengan add-on Firedownload dan rasakan panasnya. ini  screenshot proses download saya:




Mungkin resikonya adalah koneksi internet yang lain jadi agak lelet (kalo misalkan internetnya di pake bersama) soalnya bandwith serasa diambil semua sama tuh add-on.
Pantas dicoba teman-teman, apalagi yang hobi download.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

--- Jangan Komentar spam---
---Tunjukan bahwa anda pembaca yang baik ---
--- jika ada Comment secepatnya akan saya Reply---

klik untuk Beri Makan

Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial Blog
Cool Blue Outer Glow Pointer